Jumat, 23 Oktober 2020

Sehat Tentrem Alastu Caffetin


 

Ojok lali dulooor, sedia Caffetin sepanjang musim pancaroba. 


Pergantian musim sering bikin badan ngedrop. Gampang batuk pilek dan demam. Nah, Alastu Caffetin adalah solusi dari Sehat Tentrem utk mempertahankan imunitas tubuh terhadap kondisi pancaroba. 


Kata siapa rokok putihan harus pake filter? Rasanya yg ringan rokok putihan tapi tetap dibalut ciri khas Nusantara, kretek, yang gurih dan sedap, jadi lkan Caffetin trada lawan!


Uniknya lagi, Caffetin tetap bisa dinikmati dengan cara selain dirokok. Bisa diseduh, dimakan, dicampur minyak kayu putih/vco untuk obat oles bahkan digunakan abunya untuk obat luka luar. 


Sama seperti RPE, gunakan 1 batang Caffetin untuk air sebanyak 1500ml. Cukup rendam selama 3-5 menit lalu disaring. Hasil saringannya masih bisa digunakan kembali dan air campurannya bisa dikonsumsi sehari 3x. Catatan : detoks ST cukup bikin kaget. Alternatif diseduh, bisa langsung dipotek sepanjang 1cm lalu langsung ditelan seperti menelan kapsul obat.


#ST #BolehMerokok #RokokIniMenyehatkanmu #RokokObatST #KretekRasaPutihan #ROST #KretekPutihan #cigarettes #AntiFilterFilterClub #TipsSehatTentrem #TipsST #STHolics #RokokPalingEnakSakDunyo #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya


pemesanan :087887474445

Tidak ada komentar:

Posting Komentar